Image of PENGARUH IKLAN DAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC

Text

PENGARUH IKLAN DAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA16923C1169.23 KAR pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
169.23 KAR p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
169.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this