Image of PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITSA PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KENDARAAN R4 PADA DEALER SUZUKI CABANG KALIMALANG JAKARTA

Text

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITSA PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN KENDARAAN R4 PADA DEALER SUZUKI CABANG KALIMALANG JAKARTA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA16823C1168.23 RIZ pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
168.23 RIZ p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
168.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this