Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA

Text

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE2224C122.24 AGU pMy Library (RAKSKRIPSIEKONOMI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this