Image of PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (Studi kasus pada mahasiswa FIA UNKRIS)

Text

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (Studi kasus pada mahasiswa FIA UNKRIS)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA1524C115.24 GHE pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this