Image of PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PADA PEMASARAN KUE KERING SALAK DENGAN ANALISIS SOAR DAN Q SPM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT SALAKU ENAK MAKAN SALAK

Text

PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PADA PEMASARAN KUE KERING SALAK DENGAN ANALISIS SOAR DAN Q SPM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT SALAKU ENAK MAKAN SALAK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFT17524C1175.24 NAO pMy Library (RAKSKRIPSITEKNIK)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this