Image of PENGARUH PROMOSI DARI MULUT KE MULUT (WORLD OF MOUTH ) DAN KEPUASAN PELANGGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA BEKASI

Text

PENGARUH PROMOSI DARI MULUT KE MULUT (WORLD OF MOUTH ) DAN KEPUASAN PELANGGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA BEKASI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE5024C150.24 CHA pMy Library (RAKSKRIPSIEKONOMI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this