Image of PENGARUH STRATEGI PROMOSI PEMASARAN WHATSAPP DAN INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MAKANAN RUMAHAN

Text

PENGARUH STRATEGI PROMOSI PEMASARAN WHATSAPP DAN INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MAKANAN RUMAHAN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA2824C128.24 CIT pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this