Image of ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PT MULTI JAYA INDOTAMA

Text

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PT MULTI JAYA INDOTAMA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA4124C141.24 SUR aMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this