Image of ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 4P UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN UMKM SEBLAK MM DILAH KOTA BEKASI

Text

ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 4P UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN UMKM SEBLAK MM DILAH KOTA BEKASI



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA4724C147.24 NUR aMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this