Image of PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LOKAL MAHIZA INDONESIA

Text

PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LOKAL MAHIZA INDONESIA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA6724C167.24 IKE pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this