Image of PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK OTOMATIF DI PT BUSSAN AUTO FINANCE JAKARTA

Text

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK OTOMATIF DI PT BUSSAN AUTO FINANCE JAKARTA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA8024C180.24 SIW pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this