Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT ASURANSI CENTRAL ASIA KANTOR PEMASARAN MALL AMBASSADOR

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT ASURANSI CENTRAL ASIA KANTOR PEMASARAN MALL AMBASSADOR



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE11824C1118.24 CAE pMy Library (RAKSKRIPSIEKONOMI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
118.24 CAE p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
118.24 CAE p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this