Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Krisnadwipayana)

Text

PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Krisnadwipayana)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE12424C1124.24 FEN pMy Library (RAKSKRIPSIEKONOMI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
124.24 FEN p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
124.24 FEN p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this