Image of Analisa Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik Dengan Pendekatan Metode Servqual Dan Quality Function Development (QFD): (Studi Kasus Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisa Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik Dengan Pendekatan Metode Servqual Dan Quality Function Development (QFD): (Studi Kasus Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana)



faktor kepuasan pelanggan, servqual dan QFD


Ketersediaan

SFT19219c1192.19 YUS aMy Library (RakSkripsi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
192.19 YUS a
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 146 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
192.19 YUS a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this