Image of Penerapan Metode Quality Functain Deployment (QFD) untuk Menentukan Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Jasa Bengkel (Studi Kasus di Tunas Toyota Jatiwaringin)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Penerapan Metode Quality Functain Deployment (QFD) untuk Menentukan Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Jasa Bengkel (Studi Kasus di Tunas Toyota Jatiwaringin)



Kepuasan pelanggan, kualitas layanan, servqual, quality function deployment


Ketersediaan

SFT20819c1208.19 TRI pMy Library (Rakskripsiteknik)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
208.19 TRI p
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
208.19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this