Image of Analisis Kualitas Pelayanan Penjaminan Kesehatan Pasien Katarak Berdasarkan Customer Satisfaction Index Di Rumah Sakit Mata SMEC Jakarta Tahun 2018

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Kualitas Pelayanan Penjaminan Kesehatan Pasien Katarak Berdasarkan Customer Satisfaction Index Di Rumah Sakit Mata SMEC Jakarta Tahun 2018



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA5019c150.19 DWI aMy Library (RakSkripsi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
50.19 DWI a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
50.19 DWI a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Terbit Tahun 2019
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this