Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kebijakan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. NQA Indonesia

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kebijakan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. NQA Indonesia



Metode peneitian menggunakan teknik sampling yang digunakan adalah probability random sampling. sampel penelitian ini sebanyak 33 orang pelanggan.


Ketersediaan

SFE1820c118.20 HEN pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
18.20 HEN p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this