Image of Penerapan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen JD.ID (Studi Pada Konsumen JD.id Jakarta)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Penerapan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen JD.ID (Studi Pada Konsumen JD.id Jakarta)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan dimensi social media marketing , pay per click dan email marketing sebagai variabel independent terhadap respon keputusan pembelian konsumen sebagai variabel dependent.


Ketersediaan

SFE2520c125.20 GLE pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
25.20 GLE p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
25.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this