Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Grab Indonesia Kelurahan Jatiwaringin Asri, RW 14, Pondok Gede, Bekasi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terhadap pengaruh antara variabel X1, X2 terhadap Y. Yaitu Variabel kualitas pelayanan (X1) diukur berdasarakan indikator bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, dan empati.
Ketersediaan
SFE1220c1 | 12.20 SHI | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
12.20 SHI
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
12.20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain