Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Grab Indonesia Kelurahan Jatiwaringin Asri, RW 14, Pondok Gede, Bekasi)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Grab Indonesia Kelurahan Jatiwaringin Asri, RW 14, Pondok Gede, Bekasi)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terhadap pengaruh antara variabel X1, X2 terhadap Y. Yaitu Variabel kualitas pelayanan (X1) diukur berdasarakan indikator bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, dan empati.


Ketersediaan

SFE1220c112.20 SHIMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
12.20 SHI
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
12.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this