Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Asuransi Sunlife Indonesia.

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Asuransi Sunlife Indonesia.



Tujuan penelitian ini apakah ada pengaruh antara kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian ini deskriptip kualitatip dan deskriptip kuantitaitip dengan menggunakan alata analisis berupa : Regresi, Korelasi, Determinasi dan uji signifikan.


Ketersediaan

SFE2920c129.20 CIT pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
29.20 CIT p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
29.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this