Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Asuransi Sunlife Indonesia.
Tujuan penelitian ini apakah ada pengaruh antara kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian ini deskriptip kualitatip dan deskriptip kuantitaitip dengan menggunakan alata analisis berupa : Regresi, Korelasi, Determinasi dan uji signifikan.
Ketersediaan
SFE2920c1 | 29.20 CIT p | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
29.20 CIT p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
29.20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain