Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan PT. Chakra Jawara Jakarta
Tujuan Penelitian apakah ada pengaruh anatara Kualitas Produk dan Promosi secara Simultan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Metode penelitian deskriptip kualitatip dan deskriptip kuantitatip dengan menggunakan alat analisis berupa : Regresi, Korelasi, Determinasi dan Uji signifikan.
Ketersediaan
SFE3620c1 | 36.20 MAY p | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
36.20 MAY p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
36.20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain