Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan PT. Chakra Jawara Jakarta

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan PT. Chakra Jawara Jakarta



Tujuan Penelitian apakah ada pengaruh anatara Kualitas Produk dan Promosi secara Simultan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan. Metode penelitian deskriptip kualitatip dan deskriptip kuantitatip dengan menggunakan alat analisis berupa : Regresi, Korelasi, Determinasi dan Uji signifikan.


Ketersediaan

SFE3620c136.20 MAY pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
36.20 MAY p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
36.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this