Image of Pengaruh Brand Awareness dan Brand Experience Terhadap Customer Satisfaction (Studi pada Kegiatan Brand Activation merek Marina PT. Baclay Products, Tempo Group)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Brand Awareness dan Brand Experience Terhadap Customer Satisfaction (Studi pada Kegiatan Brand Activation merek Marina PT. Baclay Products, Tempo Group)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand experience secara simultan dan partial terhadap kepuasan konsumen peserta kegiatan brand activation merek Marina di kota Bandung. Dalam penelitian ini sample yang diambil sebanyak 50 responden menggunakan teknik sampling purposive dan untuk menentukan jumlah sampel digunakan sampel jenuh, dimana semua populasi dijadikan sample


Ketersediaan

SFE4020c140.20 STE pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
40.20 STE p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
40.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this