Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Kalola Printing Jakarta Timur

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Kalola Printing Jakarta Timur



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan variabel kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan perusahaan PT. Kalola Printing. Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa regresi, korelasi, determinasi dan uji signifikan.


Ketersediaan

SFE4220c142.20 HEL pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
42.20 HEL p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
42.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this