Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Menara Jamsostek Jl. Gatot Subroto, Kuningan Barat

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Menara Jamsostek Jl. Gatot Subroto, Kuningan Barat



Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini, pendekatan kuantitatif deskriptif.


Ketersediaan

SFE5120c151.20 FEB pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
51.20 FEB p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
51.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this