Image of Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Dafam Teraskita Jakata

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Dafam Teraskita Jakata



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dam fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda.


Ketersediaan

SFE5420c154.20 ANG pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
54.20 ANG p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
54.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this