Image of Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan PT. Aeon Credit Service Indonesia

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan PT. Aeon Credit Service Indonesia



Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, koefisiensi determinasi serta analisis regresi linier sederhana dan berganda.


Ketersediaan

SFE5520c155.20 DED pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
55.20 DED p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
55.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this