Image of Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Den Bei Bekasi

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Den Bei Bekasi



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Den Bei Bekasi. Teknik sampling yang digunakan simple random sampling.


Ketersediaan

SFE5620c156.20 LIN pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
56.20 LIN p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
56.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this