Image of Audit Operasional Pemasaran Terhadap Perspektif Kepuasan Pelanggan Pada Produk NU Green Tea PT. ABC President Indonesia

Karya Ilmiah Mahasiswa

Audit Operasional Pemasaran Terhadap Perspektif Kepuasan Pelanggan Pada Produk NU Green Tea PT. ABC President Indonesia



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana program marketing dan anggaran marketing terhadap kepuasan pelanggan minuman Nu Green Tea. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskripsi dengan pendekatan analisis kuantitatif dengan mendeskripsikan atau menggambarkan objek peneltiian untuk mengetahui seberapa efektivitas dan efesiensi program marketing atas anggaran marketing.


Ketersediaan

SFE7220c172.20 DWI aMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
72.20 DWI a
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
72.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this