Image of Analisis PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Pelanggan Kereta Rel Listrik (KRL) Tahun 2017-2018

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Pelanggan Kereta Rel Listrik (KRL) Tahun 2017-2018



Strategi, Kualitas Pelayanan


Ketersediaan

SFIA5620c156.20 CHE aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
56.20 CHE a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 135 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
56.20 CHE a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this