Image of Kualitas Pelayanan Publik di Mall Pelayanan Publik Pondok Gede Tahun 2020 (Studi Kasus pada Pelayanan Perpanjangan STNK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Kualitas Pelayanan Publik di Mall Pelayanan Publik Pondok Gede Tahun 2020 (Studi Kasus pada Pelayanan Perpanjangan STNK)



Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif. Unit analisis adalah individu dan pengumpulan data dilakukan dengan wawancara.


Ketersediaan

SFIA6320c163.20 ISM kMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
63.20 ISM k
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
63.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this