Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sistem Informasi Aplikasi terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online (Go-Jek) di Kota Bekasi

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Sistem Informasi Aplikasi terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online (Go-Jek) di Kota Bekasi



Kualitas Pelayanan, Sistem Informasi Aplikasi, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

SFIA2520c125.20 NOV pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
25.20 NOV p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 91 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
25.20 NOV p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this