Image of Pengaruh Citra Merek (Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil pada PT. Suzuki Indomobil Motor Cikarang

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Citra Merek (Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil pada PT. Suzuki Indomobil Motor Cikarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek serta indikator dari citra merek mana yang memiliki pengaruh dominan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.


Ketersediaan

SFIA2620c126.20 YOG pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
26.20 YOG p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
26.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this