Image of Pembangunan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Pionering Gerakan Pramuka Berbasis Android (Studi Kasus Pada : SMP Negara 24 Kota Bekasi)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pembangunan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Pionering Gerakan Pramuka Berbasis Android (Studi Kasus Pada : SMP Negara 24 Kota Bekasi)



Model pengembangan yang digunakan pada penelitian ini adalah pengembangan perangkat lunak waterfall yang terdiri dari empat tahap yaitu analisis, desain, pengkodean, dan pengujian.


Ketersediaan

SFT9420c194.20 DIT pMy Library (Rakskripsiteknik)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
94.20 DIT p
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
94.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this