Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pembangunan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Pionering Gerakan Pramuka Berbasis Android (Studi Kasus Pada : SMP Negara 24 Kota Bekasi)
Model pengembangan yang digunakan pada penelitian ini adalah pengembangan perangkat lunak waterfall yang terdiri dari empat tahap yaitu analisis, desain, pengkodean, dan pengujian.
Ketersediaan
SFT9420c1 | 94.20 DIT p | My Library (Rakskripsiteknik) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
94.20 DIT p
|
Penerbit | Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
94.20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain