Detail Cantuman
Advanced SearchText
Perilaku Konsumen : Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen
Konsuemn adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak meraka keinginan, perspektif, preferensi, dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan, dan unsur-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran.
Ketersediaan
PPNas4816c1 | 658.8342 SET p | My Library (Rak658) | Tersedia |
PPNas4816c2 | 658.8342 SET p | My Library (Rak658) | Tersedia |
BP4520c1 | 658.8342 NUG p | My Library (Rak658) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8342 SET p
|
Penerbit | KENCANA : Jakarta., 2003 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9793465182
|
Klasifikasi |
658.8342
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain