Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Penerapan Metode QFD (Quality Fuction Deployment) Untuk Peningkatan Pelaynan Teller Service di PT. Bank Tabungan Negara KCP Tambun
Salah satu tolah ukur penting untuk memberikan kepuasan konsumen adalah melalui penciptaan produk jasa yang dapat memberika value yaitu kualitas. Orientasi kualitas perlu mempertimbangkan tiga hal yaitu persepsi konsomen, produk jasa dan proses. Pada penelitian ini digunakan beberapa metode untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan seperti serqual (Service Quality).
Ketersediaan
SFT13620c1 | 136.20 MUH p | My Library (Rakskripsiteknik) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
136.20 MUH p
|
Penerbit | Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
136.20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain