Image of Penerapan Metode QFD (Quality Fuction Deployment) Untuk Peningkatan Pelaynan Teller Service di PT. Bank Tabungan Negara KCP Tambun

Karya Ilmiah Mahasiswa

Penerapan Metode QFD (Quality Fuction Deployment) Untuk Peningkatan Pelaynan Teller Service di PT. Bank Tabungan Negara KCP Tambun



Salah satu tolah ukur penting untuk memberikan kepuasan konsumen adalah melalui penciptaan produk jasa yang dapat memberika value yaitu kualitas. Orientasi kualitas perlu mempertimbangkan tiga hal yaitu persepsi konsomen, produk jasa dan proses. Pada penelitian ini digunakan beberapa metode untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan seperti serqual (Service Quality).


Ketersediaan

SFT13620c1136.20 MUH pMy Library (Rakskripsiteknik)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
136.20 MUH p
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
136.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this