Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Botol Minum Herbalife (Studi Pada Pelanggan Botol Minum Herbalife di Pondok Gede Barat)
Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan botol minum herbalife di Pondok Gede Barat. Metode penelitian dengan menggunakan analisis deskriptif regresi linier baik secara parsial maupun secara berganda.
Ketersediaan
SFE10720c1 | 107.20 NAZ p | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
107.20 NAZ p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
107.20
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain