Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Botol Minum Herbalife (Studi Pada Pelanggan Botol Minum Herbalife di Pondok Gede Barat)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Botol Minum Herbalife (Studi Pada Pelanggan Botol Minum Herbalife di Pondok Gede Barat)



Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan botol minum herbalife di Pondok Gede Barat. Metode penelitian dengan menggunakan analisis deskriptif regresi linier baik secara parsial maupun secara berganda.


Ketersediaan

SFE10720c1107.20 NAZ pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
107.20 NAZ p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
107.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this