Image of Pengaruh Green Product dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Jakarta Timur

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Green Product dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Jakarta Timur



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan citra merek terhadap keputusan pembelian the body shop di Jakarta Timur. Teknik sampling yang digunakan adalah pusposive dengan alat analisis regresi linear sederhana dan berganda SPSS versi 25


Ketersediaan

SFE11820c1118.20 IRU pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
118.20 IRU p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
118.20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this