Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Pendaftaran Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dan ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan administrasi pendaftaran rawat jalan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kualitatif.
Ketersediaan
SFIA4421c1 | 44.21 SUT p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
44.21 SUT p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
i+80 hlm,
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
44.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain