Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Pendaftaran Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Pendaftaran Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dan ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan administrasi pendaftaran rawat jalan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kualitatif.


Ketersediaan

SFIA4421c144.21 SUT pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
44.21 SUT p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
i+80 hlm,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
44.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this