Image of Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Harvest City di Cileungsi Bogor

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Harvest City di Cileungsi Bogor



Maksud dan tujuan penelitian ini adalh untuk mengetahui bagaimana pelayanan prima kepada pelanggan, bagaimana kepuasan para pelanggan, dan apakah ada atau tidak pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada Harvest City di Cilengsi Bogor. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif.


Ketersediaan

SFIA5021c150.21 MAR pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
50.21 MAR p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
50.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this