Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Harvest City di Cileungsi Bogor
Maksud dan tujuan penelitian ini adalh untuk mengetahui bagaimana pelayanan prima kepada pelanggan, bagaimana kepuasan para pelanggan, dan apakah ada atau tidak pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada Harvest City di Cilengsi Bogor. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif.
Ketersediaan
SFIA5021c1 | 50.21 MAR p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
50.21 MAR p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
50.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain