Image of Analisis Kualitas Layanan Publik di Tinjau Dari Perspektif Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Kualitas Layanan Publik di Tinjau Dari Perspektif Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan



Tujuan Penelitian : 1) Untuk mengetahui implementasi penerapan asas pelayanan yang baik dalam meningkatkan kinerja organisasi pelayanan publik di Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan. 2) Untuk menganalisis kendala yang menghambat implementasi penerapan asas pelayanan yang baik dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik di Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan. 3) Untuk mengetahui dan menjelaskan sanksi yang diberikan pimpinan kepada pegawai yang lalai dalam memberikan pelayanan publik di Kecamatan Jagakarsa.


Ketersediaan

SFIA8721c187.21 AGU aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
87.21 AGU a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
87.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this