Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio pada Dealer Honda Cibubur PT. Cibubur Indah Motor.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio pada Dealer Honda Cibubur PT. Cibubur Indah Motor. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi yaitu seluruh konsumen Honda Cibubur yang menggunakan Mobil Honda Brio yang datang secara langsung saat sedang servis perawatan berkala pertama (1000 km) dan sampel yang diambil menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling.
Ketersediaan
SFIA4221c1 | 42.21 IND p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
42.21 IND p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
42.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain