Image of Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio pada Dealer Honda Cibubur PT. Cibubur Indah Motor.

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio pada Dealer Honda Cibubur PT. Cibubur Indah Motor.



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio pada Dealer Honda Cibubur PT. Cibubur Indah Motor. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi yaitu seluruh konsumen Honda Cibubur yang menggunakan Mobil Honda Brio yang datang secara langsung saat sedang servis perawatan berkala pertama (1000 km) dan sampel yang diambil menggunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling.


Ketersediaan

SFIA4221c142.21 IND pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
42.21 IND p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
42.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this