Image of Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di PTSP Kelurahan Ceger, Tahun 2019

Text

Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di PTSP Kelurahan Ceger, Tahun 2019



Tujuan Penelitian : 1) Untuk mengetahui implementasi peningkatan kualitas pelayanan publik di PTSP Kelurahan Ceger Tahun 2019. 2) Untuk mengetahui kendala yang dihadapi berkaitan dengan pelayanan publik dalam pengurusan E-KTP di Kelurahan Ceger.


Ketersediaan

SFIA6021c160.21 HEL uMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
60.21 HEL u
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
60.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this