Image of Pengaruh Promosi Reservasi Penginapan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Secara Online di Traveloka (Wonderful Citamiang Puncak)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Promosi Reservasi Penginapan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Secara Online di Traveloka (Wonderful Citamiang Puncak)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen dalam mereservasi penginapan Wonderful Citamiang Puncak melalui Traveloka. Penelitian ini termasuk tipe penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini diambil menggunakan teknik accidental sampling dan data dari sampel tersebut dikumpulkan menggunakan kuesioner (angket).


Ketersediaan

SFIA1721c117.21 INM pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
17.21 INM p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this