Image of Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Harlietto Di Jakarta Pusat

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Harlietto Di Jakarta Pusat



Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada Toko Harlietto di Jakarta Pusat. Objek penelitian ini adalah konsumen Toko Harlietto di Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.


Ketersediaan

SFIA3421c134.21 NUR pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
34.21 NUR p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 84 halaman, 21 tabel, 6 gambar, 14 lampiran.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
34.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this