Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Harlietto Di Jakarta Pusat
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada Toko Harlietto di Jakarta Pusat. Objek penelitian ini adalah konsumen Toko Harlietto di Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.
Ketersediaan
SFIA3421c1 | 34.21 NUR p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
34.21 NUR p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xi, 84 halaman, 21 tabel, 6 gambar, 14 lampiran.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
34.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain