Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Promosi Jasa Ekspedisi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. JNE Agen Anugerah Inti Promo Di Bekasi Utara.
Maksud dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara promosi terdahap kepuasan pelanggan, dan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan PT. JNE Agen Anugerah Inti Promo. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel nonprobability sampling dimana teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap populasi untuk dijadikan sampel.
Ketersediaan
SFIA3121c1 | 31.21 RES p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
31.21 RES p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
31.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain