Image of Pengaruh Promosi Jasa Ekspedisi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. JNE Agen Anugerah Inti Promo Di Bekasi Utara.

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Promosi Jasa Ekspedisi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. JNE Agen Anugerah Inti Promo Di Bekasi Utara.



Maksud dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara promosi terdahap kepuasan pelanggan, dan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan PT. JNE Agen Anugerah Inti Promo. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel nonprobability sampling dimana teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap populasi untuk dijadikan sampel.


Ketersediaan

SFIA3121c131.21 RES pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
31.21 RES p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
31.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this