Image of Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Zaitun Pada PT Mustika Ratu Di Graha Mustika Ratu Jakarta.

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Zaitun Pada PT Mustika Ratu Di Graha Mustika Ratu Jakarta.



Penelitian ini berjuan (1) untuk bagaimana deskripsi pemasaran online pada PT Mustika Ratu di Graha Mustika Ratu Jakarta, (2) untuk mengetahui bagaimana deskripsi keputusan pembelian minyak zaitun pada PT Mustika Ratu di Graha Mustika Ratu Jakarta, (3) untuk mengetahui bagaimana pengaruh pemasaran online terhadap keputusan pembelian minyak zaitu pada PT Mustika Ratu di Graha Mustika Ratu Jakarta. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jumlah populasi yaitu seluruh konsumen PT Mustika Ratu di Graha Mustika Ratu Jakarta yang datang langsung membeli minyak zaitun.


Ketersediaan

SFIA3521c135.21 DES pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
35.21 DES p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii+88 halaman,25 tabel, 2 gambar, 9 lampiran.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
35.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this