Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Percetakan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cv IZ Printing Di Cibinong Bogor

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Percetakan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cv IZ Printing Di Cibinong Bogor



Maksud dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan jasa percetakan terhadap loyalitas pelanggan pada CV IZ Printing di Cibinong Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah metode dekriptif kuantitatif.


Ketersediaan

SFIA1121c111.21 ERN pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
11.21 ERN p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi+88 halaman, 20 tabel, 3 gambar, lampiran
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
11.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this