Image of Analisis Strategi Persaingan Produk Indomaret di Pasar Retail dengan Meningkatkan Peran Promosi (Studi pada Indomaret Bogor 2, di Tahun 2020).

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Strategi Persaingan Produk Indomaret di Pasar Retail dengan Meningkatkan Peran Promosi (Studi pada Indomaret Bogor 2, di Tahun 2020).



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mendeskripsikan bagaimana Indomaret Bogor 2 untuk bertahan pada persaingan di pasar retail dengan meningkatkan peran Promosi. Pada penelitian ini menggunakan metode deskripsi. Pemilihan informan pada penelitian ini menggunakan teknik typical case sampling yaitu teknik yang bertujuan untuk mendeskripsikan suatu masalah secara normal atau dalam batas rata-rata yang diketahui.


Ketersediaan

SFIA1221c112.21 SUP aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
12.21 SUP a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Xi+81 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
12.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this