Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Analisis Strategi Persaingan Produk Indomaret di Pasar Retail dengan Meningkatkan Peran Promosi (Studi pada Indomaret Bogor 2, di Tahun 2020).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mendeskripsikan bagaimana Indomaret Bogor 2 untuk bertahan pada persaingan di pasar retail dengan meningkatkan peran Promosi. Pada penelitian ini menggunakan metode deskripsi. Pemilihan informan pada penelitian ini menggunakan teknik typical case sampling yaitu teknik yang bertujuan untuk mendeskripsikan suatu masalah secara normal atau dalam batas rata-rata yang diketahui.
Ketersediaan
SFIA1221c1 | 12.21 SUP a | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
12.21 SUP a
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
Xi+81 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
12.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain