Image of Manajemen Pemasaran : Dilengkapi 45 Judul Penelitian & Kasus Sehari-hari di Indonesia

Text

Manajemen Pemasaran : Dilengkapi 45 Judul Penelitian & Kasus Sehari-hari di Indonesia



Beberapa materi yang dibahas di buku ini, antara lain : 1) Dasar pemasaran dan lingkungan pemasaran; 2) Segmen pasar, Pasar Sasaran, dan riset pemasaran; 3) Menganalisis pasar konsumen dan persaingan; 4) Manajemen strategik berorientasi pasar; 5) Mengelola produk; 6) Mengelola jasa; 7) mengelola harga produk; 8) Mengelola saluran pemasaran; 9) Mengelola bauran promosi.


Ketersediaan

BP1521c1658.81 SUP mMy Library (Rak658)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 SUP m
Penerbit In Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020946450
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this