Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran : Dilengkapi 45 Judul Penelitian & Kasus Sehari-hari di Indonesia
Beberapa materi yang dibahas di buku ini, antara lain : 1) Dasar pemasaran dan lingkungan pemasaran; 2) Segmen pasar, Pasar Sasaran, dan riset pemasaran; 3) Menganalisis pasar konsumen dan persaingan; 4) Manajemen strategik berorientasi pasar; 5) Mengelola produk; 6) Mengelola jasa; 7) mengelola harga produk; 8) Mengelola saluran pemasaran; 9) Mengelola bauran promosi.
Ketersediaan
BP1521c1 | 658.81 SUP m | My Library (Rak658) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 SUP m
|
Penerbit | In Media : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
15x23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786020946450
|
Klasifikasi |
658.81
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain