Image of Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada PT Mac Arena di Jakarta

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada PT Mac Arena di Jakarta



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap brand loyalty pada PT Mac Arena Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dimana peneliti menentukan pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian sehingga diharapkan dapat menjawab permasalahan penelitian.


Ketersediaan

SFIA9621c196.21 ILM pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
96.21 ILM p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
i-xv, 70-halaman, 12 daftar tabel, 3 daftar gambar
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
96.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this