Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada PT Mac Arena di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap brand loyalty pada PT Mac Arena Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dimana peneliti menentukan pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian sehingga diharapkan dapat menjawab permasalahan penelitian.
Ketersediaan
SFIA9621c1 | 96.21 ILM p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
96.21 ILM p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
i-xv, 70-halaman, 12 daftar tabel, 3 daftar gambar
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
96.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain